Fact that will make you want travel

Studies have found that money spent to travel

Will make tou happier than money spent on material goods

You’ll eventually forget about your $300 shoes

But you wont forget this…

Continue reading “Fact that will make you want travel”

Advertisements

Kota perak Koto Gadang

IMG_6816-2

Puta-puta paniang (putar-putar pusing) , istilah yang ngegambarin kegiatan gue hari ini. Terdengar aneh ya, iya gue pikir juga begitu. Biasanya istilah itu gue pake kalo jalan tanpa tujuan yang ngebawa langkah gue ampe Koto Gadang negeri nan elok dan sejuk. Sekitar 30 menitan dari kota Bukittinggi. Pemandangan hijaunya sawah ngampar dimana-mana di bawah kaki gunung singgalang, udah biasa ya, iya sih tapi gue ga akan pernah bosen.

Hamparan sawah doang tuh? Ya, selain itu Koto Gadang juga terkenal sama Kerajinan peraknya dan orang-orang besar yang terlahir disini sebut saja Hj.Agus Salim, St.Sjahrir, dan wartawan wanita pertama indonesia, Rohana Kudus .

Ir.Soekarno pernah mengatakan “Koto Gadang, kotanya kecil tapi, hatinya gadang (besar)”

Continue reading “Kota perak Koto Gadang”